Wellcome to SHARE ZONE...WHERE YOU GET CHARGED UP TO LIVE AS A HACKER-CRACKER-CODER"Be safe ONLINE dude"

24 Agustus 2009

Ketika Harus Memilih


Ketika Harus Memilih
kejutan demi kejutan datang ke kehidupanku akhir -akhir ini. kejadian-kejadian ini sungguh telah menyadarkan aku bahwa hidupku ini sudah sampai pada tahap ketika aku tidak bisa bermain-main lagi. ini saatnya serius Bro !!!! kesadaran ini bermula ketika salah seorang temanku diterima di perusahaan. dan untuk membayangkan masuk ke situ pun tak pernah terpikirkan olehku. inilah pemicu sebenarnya bagiku untuk berpikir bahwa ketika seseorang telah memilih jalan hidupnya dan serius di sana, kesuksesan akan mengikuti. in telah terbukti pada temanku tersebut. dia unggul di bidang akademis. tapi tak terpikir olehku bahwa dia akan bekerja di perusahaan sebesar yang dia masuki sekarang. dia sungguh telah menggapai salah satu tangga sukses, setidaknya menurutku. inilah yang aku kagumi pada dirinya. dia bisa begitu konsisten di bidang yang ia geluti hingga kini menuai hasilnya. suatu karakteristik yang belum ada pada diriku. selama ini, aku hanya mengikuti ke mana air mengalir. jarang sekali aku bersikap dan bertindak sesuai pegangan yang aku buat sendiri. inilah kekurangan yang mungkin untuk kesekiankalinya kusadari. dan mungkin inilah saatnya aku bangkit dan berbuat sesuatu. hidupku ini terasa sangat sia-sia bila mengingat kembali dan membandingkan apa yang telah aku perbuat dengan yang telah ia perbuat. Hmmmh.........semoga aku diberi kekuatan untuk mengubah diriku ini. karena hidup ini sudah dimulai, dan aku terlambat memulainya.



"Salam Rastafara"

Tidak ada komentar: