Wellcome to SHARE ZONE...WHERE YOU GET CHARGED UP TO LIVE AS A HACKER-CRACKER-CODER"Be safe ONLINE dude"

31 Oktober 2010

Download Google Earth Pro Versi Terbaru


Siapa yang tidak mengenal google earth??? kalo yang ngak kenal sama software yang 1 ini berarti aku bisa bilan "anda telah di perbudakan oleh teknologi"...well.
Google Earth merupakan sebuah program globe virtual yang sebenarnya disebut Earth Viewer dan dibuat oleh Keyhole, Inc.. Program ini memetakan bumi dari superimposisi gambar yang dikumpulkan dari pemetaan satelit, fotografi udara dan globe GIS 3D. Tersedia dalam tiga lisensi berbeda: Google Earth, sebuah versi gratis dengan kemampuan terbatas; Google Earth Plus ($20), yang memiliki fitur tambahan; dan Google Earth Pro ($400 per tahun), yang digunakan untuk penggunaan komersial.
dan disini yang mau saya bagi sama teman teman adalah versi PRO new relase.
Berikut sedokit sepesifikasi mengenai google eart:
Sistem dan Proyeksi Koordinat
► Sistem koordinat internal Google Earth merupakan koordinat geografi dalam bentuk tunggal Sistem Geodetik Dunia tahun 1984 (WGS84).
► Google Earth menampilkan dunia seperti dilihat dari pesawat atau satelit yang mengorbit. Proyeksi ini diguakan untuk memperoleh efek yang disebut Perspektif Umum. Ini mirip dengan proyeksi Ortografi, kecuali titik perspektifnya merupakan jarak terbatas (dekat bumi) daripada jarak tidak terbatas (luar angkasa).[13]
Resolusi dasar
Amerika Serikat: 15 m (beberapa negara bagian 1 m atau lebih baik)
Andorra, Belanda, Britania Raya, Denmark, Jerman, Liechtenstein, Luksemburg,San Marino, Swiss, Vatikan: 1 m atau lebih baik
Seluruh dunia: Umumnya 15 m (beberapa area, seperti Antartika, resolusinya sangat rendah), tetapi ini tergantung pada kualitas satelit/fotografi udara yang diunggah.
Resolusi tinggi
Amerika Serikat: 1 m, 0.6 m, 0.3 m, 0.15 m (sangat jarang, contohnya Cambridge dan Google Campus, atau Glendale)
Eropa: 0.3 m, 0.15 m (contohnya Berlin, Hamburg, Zürich)
Resolusi ketinggian
► Permukaan: bervariasi menurut negara
► Dasar laut: Tidak tersedia (sebuah skala warna memperkirakan kedalaman dasar laut "diperlihatkan" pada permukaan).
► Umur: Gambar kadang-kadang kurang dari 3 tahun. Tanggal selanjutnya untuk informasi hak cipta sering dirujuk sebagai tanggal dimana gambar diambil, tetapi praktik ini tidak benar.
► Google Earth tidak beroperasi pada konfigurasi peranti keras lama. Konfigurasinya sebagai berikut:
Pentium 3, 500 MHz
128 MB RAM
ruang kosong 400 MB
Kecepatan internet: 128 kb/detik
Kartu grafis 3D 16MB
Resolusi 1024x768, Warna 16-bit
Windows XP atau Windows 2000 (bukan Windows Me), Linux, Mac OS X
Jenis kesalahan umum dalam video RAM yang tidak mencukupi: peranti lunak ini dirancang untuk memperingatkan pengguna apabila kartu grafis mereka tidak mampu menjalankan Earth (ini sering terjadi karena Video RAM yang tidak mencukupi atau driver kartu grafis yang terkena bug). Jenis kegagalan yang lain adalah kecepatan akses Internet. Kecuali untuk yang sering gagal, Internet broadband (Cable, DSL, T1, dll) dibutuhkan.
ok....sepertinya terlalu banyak kata untuk menjelaskan..
jadi kita lansung aja deh downloadnya.

Monggo SEDOT Google earth 5 PRO Disini
Password Rar:: JAH(spasi)BLESS

"Salam Rastafara"

Tidak ada komentar: