Wellcome to SHARE ZONE...WHERE YOU GET CHARGED UP TO LIVE AS A HACKER-CRACKER-CODER"Be safe ONLINE dude"

26 Oktober 2010

Tentang Kita...


Untuk semua orang yang pernah hadir di hidup ku!!
maaf buat semua cerita yang pernah tertunda......
maaf buat semua kata yang pernah menyakiti.....
maaf buat kata " tak ada waktu"
dan maaf buat sifat yang sering kali unpredictable......

tulisan ini cuma buat orang-orang sangat aku hargai...
yang pernah aku sayangi.....
dan aku yaking kalian semua tau siapa aku.....

Ada Pertemuan Pasti Ada Perpisahan, Ada Awal Pasti Ada Akhir, Ketika Akhir Sebuah Perjalanan Akan Menjadi Awal Perjalanan Yang Lain, dan Sebuah Perpisahan Akan Menjadi Pertemuan Dengan Sesuatu Yang Baru.,Sampai Jumpa "Kawan" sapaan baru buat kalian Selamat Menjalani Arti Kehidupan Yang Baru, Kehidupan Yang Nyata, jika kebersamaan kita adalah kemauaanNYA aku yakin kita pasti bertemu lagi...

"Salam Rastafara"

Tidak ada komentar: